Syahrini dan Reino Barack Momong Bayi ‘RM’, Nama Luna Maya Ramai Disebut?

217

Jakarta, Satubanten.com – Syahrini dan Luna Maya hingga kini tak lagi bertegur sapa pasca dikabarkan musuhan. Hubungan keduanya renggang setelah Syahrini menjalin hubungan dan menikah dengan eks pacar Luna, Reino Barack.

Setelah sekian lama berlalu, nama Luna kini kembali dibahas netter. Artis yang akrab disapa Moon ini ramai disebut namanya setelah Syahrini menggendong bayi sang adik, Aisyahrani alias Rani.

Awalnya, Syahrini dan Reino Barack terciduk menemui Rani sekeluarga. Di pertemuan itulah, Syahrini tampak menggendong buah hati Aisyahrani yang berinisial RM.

Baby RM. Bobo terus nih,” kata Syahrini. Terlihat Reino menemani dan tampak senang ketika Syahrini menggendong bayi tersebut. Tak disangka-sangka, inisial “RM” mengingatkan netter soal sosok pria idaman Luna, RM BTS.

 

Namanya Bebi ReM ?? Entar pasti sama fansnya bude di permasalahin. Kalo luna plagiat ikut2an bebi ReM,” kata netter. “Kenapa namanya harus baby RM ?? 😂😂😂 ..jadi ingat mbak moon😂,” seru netter. “RM member BTS favorit nya Moon,” ujar netter. “Betul bahkan para artis dan netijen udah tau kalo moon itu fans berat RM😂😜🙊,” ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum diketahui apa alasan Aisyahrani alias Rani memberikan julukan RM. Saat ini, nama asli dari anak ketiga adik Syahrini itu masih dirahasiakan.

Sebelumnya, RM lahir pada 17 Agustus. Di momen spesial itu, Rani mengungkap doa buat putri kecilnya tersebut.

Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun Putri buah hati kami,” kata Rani. “Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua,taat kepada agamanya. Berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya.”

Disisi lain, Syahrini sempat mengungkap harapan untuk punya momongan. Kabarnya, Syahrini terus mencoba program bayi tabung bersama Reino. Namun sejauh ini, Syahrini enggan mengumbar detilnya.

“Belum bisa aku jawab,” kata Syahrini. “Nanti saja kalau sudah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian.”

Comments are closed.