Syafrudin Berharap: Program PPI Kota Serang Bisa Terus Lebih Baik Dari PPI Kabupaten/Kota Yang Lain

15

Serang, Satubanten.com- Setelah melakukan rapat kerja (raker), sosialisasi dan konsolidasi di enam kecamatan dan seluruh kelurahan di kota Serang tahun 2023. Persatuan pensiunan Indonesia (PPI) menggelar penutupan bertempat di pokel garden resto, Kamis (9/11/23). Dalam sambutannya Wakil ketua PPI provinsi Banten cepy mengatakan, dari jumlah 8 kabupaten/kota di provinsi Banten yang telah melaksanakan rapat kerja (raker), sosialisasi dan konsolidasi persatuan pensiunan Indonesia (PPI), sampai tahap akhir, baru dari kota Serang.

“Ini perlu diapresiasi oleh PPI provinsi Banten. Karena, ini menandakan keseriusan sebuah wadah/organisasi dalam menjalankan program dan kegiatan nya,” ucap cepy

“Dan di kota Serang ini, kegiatan raker, sosialisasi dan konsolidasi sampai tuntas ke 6 kecamatan dan kelurahan di kota Serang. Saya salut ke PPI kota Serang yang aktif,” Imbuhnya.

Selain itu, lanjut cepy, dengan sudah diberikannya tempat atau sekretariat untuk PPI Kota Serang untuk menjadi tempat diskusi dan komunitas. Ia berharap, kepada para pengurus untuk melanjutkan program kegiatan dan lainnya.

“Dengan dimiliki tempat/sekretariat PPI ini, berharap para pengurus bisa menjalankan program-programnya dan bisa terus terpelihara,” ucapnya

Diakhir penyampaiannya, cepy mengatakan, PPI provinsi Banten akan melaksanakan milad atau hari jadi yang ke-2 nanti di Tangerang.

“Berharap yang tidak ada halangan dari PPI Kota Serang bisa hadir pada 14 Desember 2023 mendatang,” ucapnya

Selanjutnya, wali kota Serang Syafrudin mengatakan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan raker, sosialisasi dan konsolidasi tahun ini.

“Dari 6 kecamatan dan seluruh kelurahan di kota Serang semuanya sudah selesai, dan pada hari ini penutupan,” ucap Syafrudin

“Mudah-mudahan, PPI kota Serang bisa terus lebih baik dari kabupaten/kota yang lain,” imbuhnya

Sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART), kata Syafrudin, PPI kota Serang telah selaras dan sesuai dalam menjalankan setiap program dan kegiatannya.

“Untuk itu saya berpesan kepada para pensiunan agar senantiasa terus bisa melakukan sesuatu untuk bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat kota Serang,” harap Syafrudin. (**)

 

Comments are closed.