Sudah Tembus Pasar Amerika, Stephanie Poetri Ternyata Sempat Tak Ingin Jadi Penyanyi

215

Satubanten.com-  Stephanie Poetri kini jadi salah satu penyanyi bertalenta Tanah Air. Lagu I Love You 3000 yang dia tulis bahkan sukses membawanya berkarir di luar negeri. Namun di balik kesuksesan tersebut, Stephanie Poetri membagikan cerita mengejutkan. Hadir di konten YouTube TS Media pada 1 Juni 2022, ia mengaku sempat tak mau jadi penyanyi.

“Dari kecil aku nggak mau nyanyi, karena semua orang kan pengin aku jadi penyanyi kayak mama,” kata Stephanie Poetri, dikutip Kamis (2/6).

Putri diva Indonesia Titi DJ ini kemudian menjelaskan profesi apa yang sebenarnya ia inginkan. Namun Ia tetap bahagia dan bersyukur karena bisa berkarya sampai menembus industri musik Amerika Serikat.

“Aku penginnya bukan jadi penyanyi, tapi nulis lagu buat orang lain,” kata Stephanie. “Ya senang bisa berkarya di sini, senang juga bisa berada di sini,” lanjutnya. Selanjutnya, Stephanie Poetri tinggal berusaha mewujudkan mimpinya untuk menjadi komposer atau penulis lagu bagi penyanyi lain. “Itu yang sekarang aku lagi pengin coba,” tambahnya.

Stephanie Poetri bahkan sudah membayangkan siapa saja penyanyi yang ingin ia buatkan lagu. Mulai dari penyanyi Indonesia hingga mancanegara sudah masuk daftar incaran Stephanie.

“Ada Rahmania Astrini. Itu aku suka banget sama musiknya. Terus Niki juga, dia kan teman. Yang terakhir ini penyanyi luar, Gracie Abrams,” ujar Stephanie Poetri. (**)

Comments are closed.