Striker Real Madrid Karim Benzema Meraih Trofi Ballon d’Or 2022

127

Satubanten.com- Karim Benzema  meraih trofi Ballon d’Or 2022. Benzema sukses mengalahkan para pesaing kuat seperti Kevin De Bruyne, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Kepastian itu diumumkan dalam gala Ballon d’Or 2022 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.

Benzema menjadi pemain ke-26 yang berhasil menyabet penghargaan tersebut. Benzema juga menjadi asal Prancis kelima yang menerima trofi prestius tersebut

Terpilihnya Benzema sebagai peraih trofi Ballon d’Or memang tak begitu mengejutkan. Banyak yang sudah memprediksi bahwa kapten Real Madrid tersebut bakal menggondol trofi individu pemain terbaik dunia tersebut.

Seperti diketahui, Benzema berhasil menunjukan penampilan apik bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- di musim lalu. Benzema sukses mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut membuat Madrid berhasil mengawinkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions. Benzema pun berhasil menjadi topskor di dua ajang tersebut. (**)

Comments are closed.