Stadion Batakan, Balikpapan Menjadi Opsi Pengganti GBK Untuk Piala AFF 2022

178

Satubanten.com- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi angkat bicara soal opsi stadion untuk kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Satu di antaranya yakni Stadion Batakan, Balikpapan.

Timnas Indonesia dipastikan tak bisa menggunakan tempat yang biasa digunakan sebagai kandang yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu disebabkan SUGBK telah menjadi satu dari 6 stadion yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Yunus Nusi tak menampik Stadion Batakan menjadi opsi. Tapi sebelumnya, dia dan jajarannya perlu komunikasi dengan AFF dan peserta lain terkait akomodasi menuju ke venue

“Kita akan konsultasi ke AFF dan peserta yang datang mau nggak mereka setelah dari sini (Jakarta) kemudian dua jam penerbangan ke sana, tentu akan diadakan pembicaraan lebih lanjut,” ucap Yunus Nusi kepada awak Media di Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Berhubung AFF 2022 tinggal sebulan lagi, Yunus Nusi dan jajarannya akan memastikan stadion yang digunakan paling lama 15 November 2022. (**)

Comments are closed.