Sopir Bus Pembawa Rombongan Peziarah Yang Alami Kecelakaan Di Ciamis, Akhirnya Menyerahkan Diri

159

Tangerang,Satubanten.com – Sempat viral dan heboh rombongan peziarah dari Banten mengalami kecelakaan di Ciamis sehingga mengakibatkan empat orang tewas, sopir yang membawa rombongan sempat dikabarkan kabur dan saat ini telah menyerahkan diri ke polisi.

“Sopir bus PO Pandawa berinisial IY. Sopir selamat namun langsung kabur setelah kecelakaan pada Sabtu 21 Mei sore. Yang bersangkutan (sopir) menyerahkan diri,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo di Bandung, Jawa Barat.

Sopir bus menyerahkan diri ke ke Polres Ciamis pada Minggu 22 Mei malam, dengan didampingi pihak PO bus. Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaaan kepada sopir bus tersebut.

Dalam kasus ini Ibrahim mengungkapkan belum memberikan status tersangka pada sopir bus tersebut karena pihaknya masih melakukan pendalaman dalam kasus ini.

“Karena kecelakaan lalu lintas itu harus ada pemeriksaan mendalam untuk mengetahui faktor-faktor kecelakaan,” tutur Ibrahim.

Sekedar info, kecelakaan maut terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 petang di jalan yang memiliki kontur menurun. Bus diduga hilang kendali hingga menabrak kendaraan yang berada di lokasi kecelakaan tidak hanya kendaraan bus juga menabrak tiga rumah warga. Yang mengakibatkan empat orang meninggal dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.

Comments are closed.