Songsong Kemenangan 2024, PKS Cilegon Gelar Pendidikan dan Sosialisasi Konsepsi Dasar Partai

135

CILEGON, Satubanten.com — Dalam rangka mengokohkan dan menyambut kemenangan DPD PKS Kota Cilegon gelar pendidikan dan sosialisasi Konsepsi Dasar Partai. Kegiatan tersebut digelari Hotel Royal Krakatau dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota yang hadir 160 Kader. Ketua DPD PKS Kota Cilegon Ir. H. Amala Irfanuddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan amanat dari munas ke-5 tahun 2020 yang lalu.

“Kegiatan ini merupakan amanat munas ke-5 tahun 2020, pada munas tersebut dirumuskan visi lima tahunan Partai untuk menjadi Partai Islam Rahmatan Lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Amal.

Peserta saat serius menyimak materi (Doc. SBS)

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memantapkan semangat kader untuk berjuang secara solid dalam menyambut kemenangan pemilu 2024.

Untuk menjamin kualitas materi yang didapaykan oleh Para Anggota, narasumber yang mengisi acara tersebut langsung didatangkan dari DPP PKS Pusat. Selain mengokohkan kemenangan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim Anggota.

“Rangkaian kegiatan ini juga sekaligus jadi momentum silaturahmi untuk mengkokohkan solidaritas kader dalam menyambut kemenangan pemilu 2024,” pungkas Amal. (SBS/RLS)

Comments are closed.