SMKN 1 Sobang Desa Ciparasi Menggelar Acara Peresmian Musolah Al,Mujtahidin

328

Satubanten.com- SMKN 1 Sobang Desa Ciparasi menggelar acara peresmian Musholah Al,Mujtahidin.dalam peresmian musolah tersebut hadir mantan Kepala Sekolah SMKN 1 Sobang Ibu Hj Ani Risma S,Kom M,Pd sekaligus dalam pelaksanaan gunting pita di pandu langsung oleh ibu Hj Ani Risma.

Ibu Ani saat di temui media menyampaikan ucapan,  “Terimakasih kepada semua guru-guru yang ikut membantu dalam pelaksanaan pembangunan sehingga bisa berjalan lancar,dan terimakasih kepada semua para donatur yang telah ikut berbagi menyisihkan hartanya untuk pembangunan sarana ibadah yang saya tidak biasa sebutkan satu persatu. Semoga dengan adanya musolah di sekitar SMKN 1 Sobang yang berada di Desa Ciparasi dapat bermanfaat demi meningkatkan rasa iman dan takwa kepada sang Kholik,” ucap Ibu Ani.

Di tempat yang sama sambutan dari Guru SMKN 1 Sobang Ustad Ujen Nuroni saya ucapkan banyak terima kasih terkhusus kepada Kepala Sekolah periode 2019-2022 Ibu Hj Ani Risma S,Kom M,Pd yang telah ikut serta mendorong pembangunan musolah Al,Mujtahidin SMKN 1 Sobang di Desa Ciparasi.dan tak lupa pula kepada kepala sekolah SMKN 1 Sobang Bapak Sukarno SP yang sama sama mendorong pembangunan musolah sehingga bisa berjalan lancar.

“Dan sampai hari ini musolah tersebut sudah di serah terimakan menjadi aset SMKN 1 Sobang Desa Ciparasi melalui swadaya,” ujar Ustad Ujen Nuroni. (SBS)

Comments are closed.