Sidokkes Polres Pandeglang Sediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Personel Polres

16

Satubanten.com- Setelah melaksanakan kegiatan olahraga bersama pada Jumat, 19 April 2024, Sidokkes (Subbagian Dokkes) Polres Pandeglang memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh personel Polres Pandeglang.

Kegiatan ini merupakan upaya dari Sidokkes Polres Pandeglang untuk memastikan kesehatan dan kondisi fisik seluruh personel kepolisian tetap prima dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi berbagai jenis pemeriksaan rutin, seperti tekanan darah, detak jantung, dan lain sebagainya.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi hal yang sangat penting bagi anggota kepolisian, terutama setelah menjalani bulan penuh ibadah selama Bulan Ramadhan. Dengan adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini, diharapkan para personel Polres Pandeglang dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka dengan lebih baik dan segera mendapatkan penanganan jika ditemukan adanya masalah kesehatan.

Ps. Kasidokkes Polres Pandeglang, Bripka Fiat Justitia, menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk menjamin kesehatan dan kesejahteraan seluruh personel Polres Pandeglang. “Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap individu, dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh personel Polres Pandeglang,” ujarnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan bagian dari upaya Polres Pandeglang dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan para personel kepolisian, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan optimal dan berkualitas. (Humas Polres Pandeglang)

Comments are closed.