Siap Layani Korban KLL, RS Andalucia Jalin Kerjasama Dengan Jasa Raharja Banten

594

Kota Serang, Satubanten.com- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan dengan jangkauan yang lebih luas. Rumah Sakit Andalucia jalin kerjasama dengan Jasa Raharja.

Rumah Sakit Andalucia merupakan rumah sakit yang berlokasi di Jalan Raya Serang – Pandeglang Km 05, kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Berada dalam jalur utama Kota Serang – Pandeglang yang menjadikan alasan Direktur RS Andalucia mendorong kerjasama dengan Jasa Raharja dalam melayani pasien KLL (Kecelakaan Lalu Lintas).

Dihubungi Satu Banten, dr. M. Adrian Paripurna MMRS mengatakan pihaknya sedang menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, “RS Andalucia merupakan Rumah Sakit yang tergolong baru beroperasional, jadi kami terus menjalin kerjasama ke berbagai pihak untuk meningkatkan pelayanan yang lebih luas, salah satunya dengan Jasa Raharja” jelas Adrian.

Sementara itu, Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Banten, Marjuki mengatakan, bahwa dalam rangka penanganan korban laka lantas, PT Jasa Raharja Banten terus menjalin kerjasama dengan berbagai faskes di Provinsi Banten. “Alhamdulillah upaya kami dalam menjalin kerjasama dengan berbagai faskes di Provinsi Banten berjalan lancar dan di terima dengan tangan terbuka oleh instansi terkait” ungkap Marjuki saat mengunjungi RS Andalucia.

“Kami harap dengan kerjasama ini, bisa memberikan manfaat bagi korban laka lantas dan turut membantu meringankan beban biaya pengoabatannya” pungkas Marjuki. (sbs03)

Comments are closed.