Siap Hadir di Rakerwil Dan Pelantikan Pengurus Kecamatan Se-Provinsi Banten, Ini Yang Disampaikan H.M.Mardiono

22

Jakarta, Satubanten.com – Utusan Khusus Presiden RI Bidang Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan H.Muhammad Mardiono menyampaikan kesiapannya akan hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah pertama Tahun 2023 Dan Pelantikan Pengurus DPC Generasi Muda Mathla’ul Anwar tingkat Kecamatan se Provinsi Banten yang akan diselenggarakan pada 19 Juli 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan kepala UKP RI H.M.Mardiono dikantornya di Jl.Teuku Umar No.10 Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 12 Juli 2023.

Didampingi ketua Umum DPP GEMA MA Ahmad Nawawi dan Majlis amanah DPP GEMA MA Ahmad Yaqub, Kedatangan para pengurus dan perwakilan panitia Rakerwil GEMA MA Provinsi Banten disambut hangat oleh Kepala UKP RI H.M.Mardiono yang juga wakil ketua Majlis Pertimbangan Pengurus Besar Mathla’ul Anwar.

Ditengah tantangan bonus demografi yang telah didepan mata, H.M.Mardiono menyampaikan motivasi kepada pengurus GEMA MA agar terus konsisten memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah yakni Provinsi Banten.

“Generasi Muda terutama generasi muda Mathla’ul Anwar Provinsi Banten harus bersiap menyambut tantangan bonus demografi ini dengan bekal yang cukup”, kata pria yang juga plt.Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan.

Sementara ketua DPW GEMA MA Provinsi Banten Irwandi Suherman menyampaikan ungkapan rasa syukurnya atas bersilaturahmi dan menadapat suntikan motivasi dari tokoh bangsa yang disampaikan oleh kepala UKP RI.

Insya Allah momen Rakerwil dan pelantikan pengurus kecamatan se-provinsi Banten ini kata Irwandi, akan dijadikan ajang konsolidasi kader-kader Muda Mathla’ul Anwar, insya Allah perlahan tapi pasti kita terus bergerak menghimpun yang berserakan, serta solid bergerak untuk Indonesia tangguh, tagline ini juga sebagai tema besar dalam Rakerwil dan pelantikan pengurus kecamatan DPW GEMA MA mendatang”, jelasnya.

Irwandi juga menambahman bahwa yang akan hadir dalam kegiatan Rakerwil selain pengurus DPW GEMA MA, juga para pengurus kecamatan GEMA MA Provinsi Banten yang akan dilantik berjumlah 2 orang perkecmatan yang sudah terbentuk bebera bulan lalu, “saya mengajak agar seluruh kader Mathla’ul Anwar yang tergabung di GEMA MA agar turut serta mensukseskan agenda besar yang akan dilaksanakan pada Rabu, 19 Juli 2023 ini”, ungkapnya.(**)

Comments are closed.