Setelah Kasus Penahanan Harvey Moeis, Pernyataan Sandra Dewi di Salah Satu Podcast Boy William Kembali Menyita Perhatian Netizen

14

Satubanten.com- Kasus penahanan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis beberapa waktu lalu berhasil curi atensi netizen.

Pasalnya, sebelum kasus ini terungkap banyak netizen yang menganggap sosok Harvey Moeis adalah seorang pasangan ideal yang menjadi idaman banyak wanita.

Setelah pemberitaan mengenai penahanan Harvey Moeis akibat kasus korupsi PT Timah, pernyataan Sandra Dewi di salah satu podcast bersama Boy William pun kembali menyita perhatian para netizen.

Sandra Dewi mengatakan bahwa yang banyak itu hanya bonus dari Tuhan.

“Uang dikasih banyak atau luar biasa itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya gak papa yang penting cukup makan,” ungkap Sandra Dewi.

Ia juga mengungkapkan bahwa hal yang paling penting baginya adalah kesehatan keluarga.

Istri dari Harvey Moeis ini juga menyatakan bahwa ia lebih nyaman dengan apa yang ia miliki sendiri walaupun hartanys mungkin tidak sebanyak yang dimiliki yang suami.

“Kalo gue, gue bukan gengsi. Gue lebih nyaman dengan punya gue sendiri. Walaupun mungkin punya gue gak seberapa dibanding punya dia,” ungkap Sandra Dewi.

Ia juga mengakui tak lagi pernah meminta kepada sang suami.

“Gue gak pernah minta. Selama gue berkeluarga gue gak pernah minta. Tapi suami gue kasih, dia gak ngasih ya gue gak minta,” ucap Sandra Dewi. (**)

Comments are closed.