Setelah Genap 12 Tahun, Platform PegiPegi Resmi Tutup

18

Satubanten.com- Platform booking tiket perjalanan online, Pegipegi resmi tutup setelah genap 12 tahun memberikan layanan travel agent kepada masyarakat. Penutupan layanan berlaku per 11 Desember 2023.

“Dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” tulis informasi perusahaan dari laman resminya, Selasa (12/12/2023).

Pegipegi menyebut, terakhir menerima pesanan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB. Bagi yang melakukan pemesanan untuk perjalanan setelah tanggal itu, Pegipegi menegaskan tiket masih bisa digunakan.

Dikatakan dalam pengumuman tersebut, para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh tiket yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku. Pelanggan masih bisa melakukan cek in hotel atau menggunakan tiket pesawat sesuai waktu keberangkatan.

Pegipegi juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini. Ungkapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh mitra. (**)

Comments are closed.