Sesuai Instruksi Dirjen, Kepala Rutan Pandeglang Datangi Kejari

23

Pandeglang, Satubanten – Dalam melaksanakan instruksi Direktorat jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan. Kepala Rutan kelas IIB Pandeglang Syaikoni bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Pandeglang, Senin (4/12/2023).

Kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang disambut langsung oleh kasi pidana umum Kejaksaan Negeri Pandeglang Mario Nicholash didampingi oleh Kasi Pidsus Yan Perdana Kasi BB Dessy Iswandari.

Kepala Rutan kelas II B Pandeglang Syaikoni mengatakan, pelaksanaan kegiatan kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi, serta melakukan koordinasi terkait over staying di Rutan Kelas IIB Pandeglang.

“Tentunya sesuai dengan instruksi Dirjen Pemasyarakatan tentang 3 Kunci, kita harus memperkuat Hubungan dengan para mitra kerja, Stakeholder, maupun yang lainnya. Apalagi saya baru beberapa hari menjabat sebagai Kepala Rutan, Jadi Sebagai Pimpinan yang baru tentunya harus terus melanjutkan pembangunan dengan melakukan Komunikasi dengan berbagai pihak,” tuturnya.

Comments are closed.