Sertijab Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha Lebak

33

SatuBanten.com, LEBAK – Kasbrigif 14/Mandala Yudha Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo selaku Inspektur Upacara melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha, yang bertempat di Garasi Pandur Yonif 318/AY Lebak, Banten, Sabtu, (20/04/2024).

Pada Prosesi Upacara Sertijab dilakukan Penanggalan dan Penyematan Pangkat, Tanda Jabatan, Tongkat Komando dan Tunggul Batalyon dari Pejabat Lama, Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P kepada Pejabat Baru, Oleh Kasbrigif 14/MY Letkol Inf Moch Renaldi serta Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas.

Acara dilanjutkan Ramah Tamah yang pada Kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kasbrigif Letkol Inf Moch Renaldi, Dandim 0618/Lebak Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga, Kompol Edi prasetyo , Danyon 320/BP Letkol Inf Andika Suseno, beserta Para Danstatjar Brigif 14/MY Kostrad dan Segenap Lapisan Tokoh  Masyarakat.

Dalam Sambutannya Kasbrigif 14/MY Letkol Inf Moch Renaldi Menyampaikan Rasa Terima Kasih kepada Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P Beserta Istri atas Dedikasi dan Pengabdiannya yang telah dicurahkan Selama Melaksanakan Tugas di Satuan Yonif 318/AY dan Berpesan Agar Pengalaman Bertugas di Satuan Jajaran Brigif 14/MY dapat Berguna untuk Membangun Wawasan dalam Meraih Keberhasilan pada Tugas dan Jabatan Selanjutnya sebagai Dandim 0832/Tuban, serta selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol Inf Agung Ariwibowo S.Hub.Int. atas Jabatan barunya sebagai Danyonif 318/AY Ungkapnya. (Sbs)

Comments are closed.