Sempat Terhenti, Pemasangan Paving Blok di Desa Sindanglaut Selesai Juga

220

Satubanten.com- Untuk pemasangan paving blok di Kampung Cilaban Desa Sindanglaut Kecamatan Carita akhirnya selesai sudah, berdasarkan informasi yang didapat pada Senin, (16/5).

Dan berdasarkan pantauan, setelah selesai pemasangan paving blok keseluruhan sesuai dengan volume pengajuan, lokasi jalan di kampung tersebut jadi lebih nyaman saat dilewati kendaraan.

Sebelumnya, jalan di Kampung Cilaban itu, banyak dikeluhkan warga sekitar dan pengguna jalan, akibat kondisi jalan yang berlubang atau pada rusak.

Sementara itu kepala desa (Kades) Sindanglaut, Atang saat ditemui mengatakan, bahwa keterlambatan pengerjaan pemasangan paving blok itu akibat bahah dari supplier atau pemasok lambat.

“Ini bukan semata kesengajaan atau melalaikan pekerjaan, tetapi material berupa paving blok itu yang lambat atau kosong dari pabriknya,” kata Kades.

“Jadi waktu itu kekurangan volume sekitar 28 meter dari keseluruhan 350 meter, dan sekarang setelah material ada, pemasangan paving blok di Kampung Cilaban itu selesai sudah,” tambahnya.

Terpisah, salah satu warga Desa Sindanglaut bernama Ardi menuturkan, bahwa ia sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah, baik pusat, provinsi, Kabupaten Pandeglang dan Pemdes Sindanglaut.

“Dengan adanya pembangunan paving blok, jalan yang tadinya rusak dan becek dikala hujan, kini tidak lagi,” terangnya. (**)

Comments are closed.