Sempat Sandera Karyawan, Polisi Gagalkan Perampokan Minimarket Di Tangerang

16

Tangerang, Satubanten.com – Kembali salah satu retail di Tangerang menjadi sasaran perampokan kali ini terjadi pada grai Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa malam 19 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari informasi yang didapat dilapangan telah terjadi penyandraan terhadap karyawan Alfamart, dalam kejadian tersebut satuan Brimob serta polres Tangerang Selatan dikerahkan untuk mengamankan lokasi.

Dalam kejadian tersebut sempat terdengan beberapa kali suara tembakan dari arah tempat kejadian, hingga pada pukul 01.00 wib pihak kepolisian berhasil melumpuhkan kawanan perampok dan menyelamatkan sandra dari dalam minimarket.

Karena tempatnya yang berposisi dipinggir jalan tak hayal banyak warga yang menonton yang mengakibatkan pihak kepolisian kesulitan mengamankan pelaku khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan yakni main hakim sendiri.

Saat ini pelaku telah berhasil diamankan petugas dan di bawa ke Polres Tangerang Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari keterangan salah satu pegawai minimarket menjelaskan kejadian terjadi saat toko akan tutup sekitar jam 23.00 Wib.

“Pelaku langsung menodongkan sajam dan senjata api saat mau tutup dan menyandra karyawan,” Ungkap Ihsan

Taklama berselang pihak kepolisian datang kelokasi berkat adanya warga yang melihat kejadian tersebut.(SBS/MHS)

Comments are closed.