Semarak Raya Idul Adha 1445 H, LDII Labuan Kurban Sebanyak 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kerbau

76

Pandeglang, Satubanten – Peringati Hati Raya Idul Adha 1445 H, PC LDII Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Banten, kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.

Adapun penyembelihan hewan kurban itu mengambil tempat di halaman belakang masjid PC LDII Kecamatan Labuan.

Pihak panitia kurban dari Pengurus Cabang (PC) LDII Kecamatan Labuan dibantu pula oleh warga sekitar, diantaranya beberapa orang warga Kampung Kanyere dan juga warga Kampung Muncang.

Sementara itu saat ditemui di lokasi, Panitia Kurban dari PC LDII Kecamatan Labuan bernama Darlis Kurniawan menuturkan, bahwa hari ini adalah agenda penyembelihan hewan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.

Momen seperti ini kerap dilakukan saat Raya Idul Adha, ini merupakan wujud keimanan kita kepada Allah SWT, yang mana seperti yang telah dicontohkan oleh nabi Ibrahim AS, terangnya.

Paket yang disediakan pihak panitia sebanyak 270 bungkus, itu akan dibagikan kepada warga LDII Kecamatan Labuan sendiri serta sebagian warga sekitar Kampung Baru dan Kampung Muncang.

Pada Idul Adha 1444 H, kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Insya Allah Idul Adha mendatang untuk kurban akan ditingkatkan lagi, tuturnya.

Harapan saya ini untuk memotivasi terutama pada warga LDII sendiri khususnya, seperti apa yang telah dicontohkan oleh nabi Ibrahim AS, pungkasnya.

Comments are closed.