Selesai Dibangun Bupati Tangerang Tinjau Flyover Cisauk

27

Tangerang, Satubanten – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melakukan pantauan pengujian pada Flyover Cisauk dimana dalam pembangunanya menggunakan dana yang dialokasikan dari APBD Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjunganya. Dia berharap flyover tersebut bisa segera digunakan secara maksimal dan dapat membantu aktifitas masyarakat.

“Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi flyover ini bisa diresmikan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, bisa mengurai kemacetan yang cukup signifikan,” katanya.

Kepala Dinas Bina Marga SDA Iwan Firmansyah mengungkapkan, Flyover Cisauk memiliki panjang kurang lebih 1,2 Km dan saat ini sedang melakukan uji coba dengan melakukan uji kendaraan secara terbatas.

“Sejak tanggal 24 Desember 2023 sampai sekarang, kita sudah melakukan uji coba penggunaan. Alhamdulillah kemacetan bisa diurai, masyarakat sudah merasakan dengan adanya pembangunan ini,” Ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersabar menunggu pembangunan ini hingga selesai dan bisa digunakan sepeti sekarang ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, Pak Bupati, Pak Sekda, unsur legislatif dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan ini, baik dari proses pengadaan tanah, sampai pembangunan,” tuturnya.

Comments are closed.