Selebgram Hana Hanifah Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono

46

Satubanten.com- Hana Hanifah belum lama ini menjadi buah bibir di media sosial. Lantaran, selebgram berumur 27 tahun ini diduga menjadi selingkuhan aktor Christian Sugiono.

Awal mula munculnya isu dugaan perselingkuhan Christian Sugiono ini pertama kali muncut ke publik bermula dari akun Twitter @/tigerpooh. Melalui cuitannya itu, suami Titik Kamal diduga tengah berada di lobby hotel bersama dengan selingkuhannya.

Cuitan itu pun membuat heboh media sosial. Pasalnya, Christian Sugiono selama ini dikenal sebagai sosok yang setia.

Namun, baru-baru ini melalui unggahan di akun Instagram Story pribadinya @/hanaaaast, Hana Hanifah membantah kabar yang beredar di media sosial. Di mana ia dituding sebagai wanita selingkuhan Christian Sugiono.

Dalam keterangannya, Hana Hanifah menyebut jika kabar yang beredar adalah hoax atau tidak benar.

“Klarifikasi, terkait beredarnya berita yang tidak benar atau hoax yang membawa nama pribadi saya, dengan ini diperlukan klarifikasi saya sebelum berita-berita yang beredar luas semakin liar. Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya diduga menjadi selingkuhan saudara CS. Perlu saya sampaikan bahwa berita itu adalah hoax dan merugikan saya,” tulis Hana Hanifah di story Instagram pribadinya dikutip pada Minggu (14/05).

Kini, ia sedang mempertimbangkan jalur hukum untuk akun media sosial yang menyebarkan berita itu.

“Untuk akun-akun sosial media yang sudah menyebarkan berita HOAX yang membawa nama saya, saat ini saya sedang mempertimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil.” Lanjutnya. (**)

Comments are closed.