Selama 20 Tahun Bersama, Christian Sugiono Mengaku Tidak Pernah Bosan Dengan Titi Kamal

19

Satubanten.com- Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal nampak baik-baik saja, bahkan rumah tangga pasangan selebritis tersebut sering diberitakan positif.

Beberapa waktu lalu, perbincangan antara Christian Sugiono dan Rudy Salim di channel Youtube Prestige Productions mencuri perhatian warganet.

Christian Sugiono mengatakan, ia dan Titi sempat berpacaran selama 10 tahun sebelum menikah pada 2009, dan kini, pernikahan mereka telah berjalan lebih dari 10 tahun.

“Gue 10 tahun menikah sama Titi, tapi sebelumnya udah 10 tahun gue pacaran sama dia,” kata Christian Sugiono saat berbincang dengan Rudy Salim.

“Jadi total 20 tahun. Setengah hidup dong lu sama dia,” sahut Rudy Salim.

Selama 20 tahun bersama, Christian Sugiono mengaku juga tidak pernah bosan dengan Titi Kamal. Hanya saja terkadang ia mengaku bosan dengan suasana yang ia jalani bersama Titi Kamal.

“Bosan sama orangnya enggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosan,” jelas Christian.

“Misalnya enggak ngapa-ngapain, cuma kerja doang apa begitu-begitunya, kan boring bro,” lanjutnya.

Menurut Christian, dalam menjalin hubungan sangat penting untuk memiliki common goals atau tujuan bersama. Christian mengaku dirinya sudah memiliki tujuan bersama dengan Titi Kamal sejak berpacaran.

“Common goals dari jamannya pacaran dulu, ‘Oh, jalan-jalan yuk ke luar negeri’. Nabung sama-sama, jalan. Kita beli rumah yuk, bangun rumah. Sama-sama bangun rumah. Jadi selalu ada common goals yang mau di-achieve sama-sama dengan partner itu,” tutur Christian.

Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan hal yang positif.

“Definisi bersama dgn org yg tepat secara lahir & batin mmg seperti beliau berdua ini 👍🏻👍🏻👍🏻” tulis salah satu warganet.

“Cari jiplakan cristian sugiono ini dimana yaa😢” tulis lainnya. (**)

Comments are closed.