Selalu Siap Jalankan Tugas, Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Pasukan dan Kendaraan

144

Serang, Satubanten.com – Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Kendaraan yang bertempat di Lapangan Satbrimob Polda Banten pada Rabu (04/01).

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam arahannya, Dede menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas nasional secara umum dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.“Saya berikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara,” ujarnya.

Kemudian Dede berpesan lepada seluruh personel agar selalu atensi terhadap perkembangan pandemi. “Walaupun saat ini khususnya daerah Banten terjadi tren penurunan kasus Covid-19 juga secara nasional terdapat penurunan angka kasus Covid-19, namun saya berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dilaksanakan baik didalam bertugas maupun diluar dinas,” tambah Dede.

Diakhir Dede menyampaikan bahwa apel tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik. “Personel Satbrimob Polda Banten harus selalu siap dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara kedepan,” tutup Dede.

Comments are closed.