Segera ditutup Untuk Umum, Pemkot TAngerang Siapkan Kendaraan Angkut Pedagang Pasar Anyar

12

Tangerang, Satubanten – Sudah berjalan sejak 1 januari proses sosialisasi kepada seluruh pedagang pasar anyar dan sejak tanggal 20 kemarin pihak pemerintah sudah memulai proses pemindahan barang kebutuhan para pedagang.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menjabarkan, dari peroses awal januari sampai nanti tanggal 24 besok diharapkan semua pemindahan sudah selesai.

“Pada tanggal 25 Januari akan dilakukan pemagaran, termasuk persiapan pelaksanaan pembangunan,” terang Herman.

Ia juga menghimbau kepada petugas untuk tidak mengambil tindakan diluar ketentuan sehingga tidak mengganggu atau berdampak pada kestabilitas situasi di Pasar Anyar.

“Silahkan berkoordinasi ke ketua tim penertiban revitalisasi,” ujarnya.

Herman, juga berpesan, agar proses relokasi yang dilakukan bersama antara Pemkot, TNI dan juga Polri harus mengedepankan pendekatan persuasif agar tidak terjadi hal yang menimbulkan kegaduhan.

“Hingga tanggal 24 Januari, bantu mereka yang mau pindah, kita juga sudah siapkan armadanya untuk bantu pengangkutan,” tutup Herman.

Sebagai informasi, Pemkot Tangerang telah menyiapkan tiga titik relokasi bagi pedagang Pasar Anyar, di antaranya Pasar Ramadani, Plaza Shinta dan Metropolis Town Square.

Comments are closed.