Sederhana, Sandy Walsh Ajak Pacar Makan Malam Romantis di Warkop

161

Satubanten.com- Calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh tampak menikmati hari-harinya selama berada di Tanah Air bersama pacarnya, Aislinn Konig. Uniknya, Sandy tak sungkan untuk makan di sebuah warung kopi (warkop).

Sebelumnya Sandy terbang ke Jakarta untuk memenuhi persyaratan wajib untuk naturalisasi bersama Jordi Amat. Namun Sandy memilih tinggal lebih lama karena dirinya juga masih dalam proses pemulihan.

Lebih lanjut pemain KV Mechelen itu juga ditemani oleh pacarnya selama di Indonesia. Sejak minggu lalu, keduanya tampak asik menikmati berbagai kuliner khas Tanah Air.

Minggu lalu, Sandy dan Aislinn juga tampak bermain di sebuat hall basket di Bogor, Jawa Barat. Kedua juga asik menikmati sejumlah kuliner asli Kota Kembang.

Seolah kian nyaman dengan kebiasaan masyarakat Indonesia, Sandy pun tak sungkan untuk mengajak sang kekasih makan di sebuah warkop pada malam hari. Hal itu mereka lakukan pada Selasa (24/5/2022) dini hari tadi.

Momen romantis dan sederhana itu dibagikan oleh Sandy dalam akun Instagram pribadinya. Sebelumnya pasangan atlet itu pun juga tengah mencoba mencicipi durian. (**)

Comments are closed.