Sebanyak 19 Wakil Indonesia Diturunkan PBSI Pada Ajang Orleans Masters 2023

35

Satubanten.com- Sebanyak 19 wakil Indonesia diturunkan PBSI pada ajang Orleans Masters 2023. Menariknya, ganda campuran jadi sektor yang mengirim wakil terbanyak hingga 7 pasangan.

Orleans Masters 2023 akan berlangsung pada 4-9 April 2023 di Orleans, Prancis. Turnamen Super 300 ini menjadi penutup dari rentetan tur Eropa yang digelar sejak awal Maret.

Di tunggal putra, hanya ada satu nama besar yang dikirimkan Indonesia yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, yang langsung masuk ke babak 32 besar. Lalu, ada Christian Adinata yang bakal memulai perjalanannya dari babak kualifikasi.

Beralih ke sektor ganda putri, Tim Merah-Putih memiliki dua wakil yang turun di babak utama, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Sementara Komang Ayu Cahya Dewi dan Ester Nurumi Tri Wardoyo harus berjuang lebih dulu dari babak kualifikasi.

Untuk sektor ganda putra, PBSI menurunkan tiga pasangan muda andalannya. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Begitu pula di sektor ganda putri yang mengirimkan tiga pasangan saja yang langsung masuk ke babak 32 besar. Ketiga duet itu adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari. (**)

Comments are closed.