SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang melangsungkan acara akhirussanah ke III

82

Carita, Satubanten – SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang melangsungkan acara akhirussanah ke III dan pentas kreasi siswa yang berlangsung di Hotel Wira, acara ini sekaligus melepas sebanyak 19 siswa kelas 6 untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Dalam acara tersebut yang dibuka langsung oleh ketua yayasan irsyadul Ibad Drs. Hidayat Rahman dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ibu Hj Rd Dewi Setiani, menyampaikan rasa syukur atas prestasi SDIT Irsyadul Ibad 2 dengan didukung penuh oleh wali murid dan semua pengajar. Bahwasanya siswa lulusan angkatan ke III ini semuanya hafal juz 30 bahkan ada yang lebih,ditambah prestasi-prestasi yang mengantarkan siswa bertumbuh sesuai minat dan bakatnya.

Kepala SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang Danik Mulya Sari di sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada yayasan yang sudah mensupport segala bentuk kegiatan,tak lupa Danik juga menyampaikan rasa syukur atas bimbingan dari pihak pemerintah melalui pengawas, korwil sampai tataran dinas pendidikan pemuda dan olahraga.

Dalam acara tersebut juga kepal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rd Dewi Setiani, mengapresiasi atas prestasi yang sudah di capai oleh SDIT Irsyadul Ibad 2. Bahkan Kepala Sekolah nya menjadi Juara perwakilan tingkat provinsi dalam inovasi,tambah Dewi. Oleh karenanya, SDIT Irsyadul Ibad 2 patut menjadi contoh sekolah-sekolah yang lain dengan usia pendirian yang terbilang cukup muda.

Dari acara ini menurut informasi yang diterima, bahwasanya semua lulusan melanjutkan ke jenjang yang menjadi favorit baik di Pandeglang maupun di luar Pandeglang.

Comments are closed.