SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang Gelar Gebyar Ramadhan 1444 H

50

Satubanten.com- Dipenghujung kegiatan belajar mengajar (KBM) di bulan Ramadhan 1444 H atau 2023 masehi, pihak SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang yang berlokasi di desa Margasana Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten, mengadakan gebyar Ramadhan dengan beberapa kegiatan.

Diantaranya, tarhib ramadhan, pesantren ramadhan, mukhoyam Al-Qur’an, Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) serta lomba semarak Ramadhan yang diakhiri dengan Baksos kepada warga sekitar sebanyak 120 paket dibawah naungan rt 11, rt 12 dan rt 13 Desa Margasana, juga buka bersama dengan seluruh civitas dan keluarga besar SDIT Irsyad Ibad 2 Pandeglang.

Dalam kesempatan Baksos ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Margasana bernama Ari Jumhana, ketua komite ibu Supartika dan acara tersebut dibuka langsung oleh ketua yayasan dalam hal ini diwakili oleh bendahara yaitu bapak Afit Hikmah Rahmatullah.

Dan acara ini dihadiri pula oleh anak -anak yang mendapatkan juara dari semua TK yang mengikuti lomba semarak Ramadhan melalui online.

Sementara itu kepala sekolah SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang, Danik Mulya Sari dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya sekolah, masyarakat dan orang tua adalah satu kesatuan dalam membangun pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing, pada jumat (14/04/2023).

Oleh karenanya kami berharap sinergi itu akan terus terbangun, tambah Danik.

Dalam kesempatan itu pula Afit Hikmah Rahmatullah dari yayasan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak desa dan warga sudah menjadi mitra yang baik.

Masih dikatakan Afit Hikmah Rahmatullah, serta terima kasih disampaikan pula kepada seluruh wali murid yang sudah menyisihkan dana sosial untuk kegiatan baksos ini.

“Momentum ini sarana untuk berbagi dan memaafkan satu sama lainnya,” pungkas Afit.

Ditempat yang sama, ketua komite, Supartika mengatakan sangat bersyukur atas dedikasi yang telah diberikan oleh pihak sekolah kepada semua anak didik.

“Karena anak -anak dalam kegiatan belajar tetap semangat dan ceria walaupun disuasana ramadhan,” ujarnya.

Adapun Sekdes Margasana, Ari Jumhana menuturkan, bahwa pemerintahan desa mengucapkan terima kasih banyak atas segala kegiatan sosial yang selama ini terus dibangun.

“Semoga kedepannya terus meningkat,” pungkasnya. (Sbs)

Comments are closed.