Satlantas Polres Pandeglang Lakukan Pelayanan Gatur Lalulintas

79

Pandeglang, Satubanten.com -Sat Lantas Polres Pandeglang jajaran Polda Banten menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas malam hari dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2022, pelayanan ini dilaksanakan untuk memberikan kelancaran kepada masyarakat yang melakukan mudik dan liburan, Selasa malam ( 03/05/2022 ).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniati mengatakan untuk lebaran kali ini masyarakat sudah diperbolehkan melakukan mudik dan liburan, untuk itu kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam operasi ketupat maung 2022 ini, “jelasnya, Selasa (03/05).

Selain melakukan pengaturan di malam hari, petugas juga menyampaikan edukasi kepada para masyarakat pemudik agar protokol kesehatan agar selalu diterapkan mengingat banyaknya pemudik yang datang dari luar wilayah.

“Kehadiran petugas Polri di jalan atau tempat wisata mewujudkan kamseltibcar lantas dan mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas “, jelas Kasat.(SBS/028)

Comments are closed.