Sarwendah Ceritakan Awal Mula Mengetahui Ada Kista di Batang Otaknya

104

Satubanten.com- Sarwendah memiliki kista di batang otaknya. Ia menceritakan awal mula bagaimana akhirnya mengetahui ada kista di batang otak. Istri Ruben Onsu ini mengaku kerap merasa sakit kepala. Beberapa waktu lalu Sarwendah pun telah menjalani operasi terkait kesehatan rahim.

Ketika itulah Sarwendah memutuskan untuk sekaligus memeriksakan diri terkait sakit kepala yang terus dideritanya. “Aku, kan, suka migrain terus. Jadi, akhirnya, ah, sudah masuk rumah sakit, sekalianlah cek,” cerita Sarwendah saat berbincang dengan Titi Kamal.

Kemudian Sarwendah menjalani pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging). Dari situlah ibu angkat Betrand Peto itu mengetahui ada kista di batang otaknya. Tak dipungkiri, Sarwendah kaget ketika mengetahui hal tersebut.

“Akhirnya aku sekalian MRI, ternyata ada sesuatulah yang memang harus lebih difokuskan gitu,” tutur Sarwendah. “Tapi, ya, kaget. Kaget pasti ada.” Walau ada kista di batang otak, Sarwendah tak lantas terpuruk dalam kesedihan. Mantan personel Cherry Belle ini pun tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasa. (**)

Comments are closed.