Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Samsudin SE, Louncing Pembangunan Kantor Desa Dan Santuni 350 Anak Yatim

132

Tangerang, Satubanten.com – Dalam merayakan Tahun Baru Islam 1444H Pemdes Lebak Wangi yang di nakhodai Samsudin SE, Louncing pembangunan kantor Desa yang ditandai acara peletakan batu pertama oleh wakil bupati kabupaten H. Mad Romli. Acara dipusatkan RT 016 /7 Desa lebak wangi kecamatan Sepatan timur, Jum’at (29/07/22).

Turut hadir dalam acara Kades lebak wangi Samsudin SE , Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Camat Sepatan Timur yang di wakil Sekcam Ilham Budiansyah, Anggota DPRD tingkat I Provinsi Bantan fraksi Partai Golkar H. A Jaeni, Anggota DPRD tingkat II dari praksi partai PPP Syarif hidayatullah (Dayat), Kapolsek Sepatan AKP. Suyatno, Danramil Sepatan yang diwakili, Staf dan aparatur Desa Lebak Wangi, tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Lebak Wangi.

Dalam sambutannya H. Mad Romli wakil Bupati Kabupaten Tangerang mengatakan, selamat atas di mulainya pembangunan kantor Desa Lebak Wangi semoga nantinya bisa menjadi tempat pelayanan publik yang lebih baik.

“Dengan akan dimulainya pembangunan kantor Desa Lebak Wangi yang baru, harapan kami dari pihak pemerintah kabupaten tangerang semoga kedepannya, menjadi tempat pelayanan publik yang prima dalam mewujudkan pelayanan publik yang good goverment. Untuk masyarakat desa lebak wangi pada khususnya, dan kabupaten tangerang pada umumnya, semoga lancar dan tidak ada hambatan,” ucapnya.

Dilokasi yang sama Samsudin SE, Kepala Desa Lebak Wangi menjelaskan, Hari ini kami bertepatan dengan tahun baru islam mengadakan acara louncing pembangunan kantor Desa dan santunan anak yatim dan duafa.

“Giat hari ini kami melakukan peletakan batu pertama sebagai louncing di mulainya pembangunan kantor Desa Lebak Wangi yang baru diluas tanah 400 m, rencananya kami akan bangun 2 lantai dengan anggaran APBDes 4 kali termen serta karna berbarengan dengan tahun baru islam kami akan lanjutkan soreh nanti untuk santunan anak yatim dan duafa sebanyak 350 anak, semoga dengan berbarengan nya acara ini bertepatan tahun baru islam mudah-mudahan masarakat Desa Lebak Wangi terus berpedoman kepada Al’quran serta dapat menjadikan masarakat religius,” Pungkas Samsudin dan berharap dalam proses pembangunannya nanti tidak ada halangan.

Di lokasi yang sama, Sekcam Sepatan Timur menambahkan,” kami selaku pemerintah kabupaten tangerang dan bagian dari keluarga besar kecamatan sepatan timur sangat mengapresiasi dan mendukung penuh adanya kegiatan ini yang tentunya bertujuan untuk kemajuan peningkatan pelayanan untuk masarakat semoga Desa Lebak Wangi menjadi pelayanan yang prima dan tentunya tidak berhenti sampai di sini masi banyak lagi estafet-estafet yang harus di bangun, apalagi kegiatan ini kita rayakan mengambil momen berbarengan dengan menyambut tahun baru Islam semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” Tutup Sekcam Sepatan Timur.

Acara yang di tutup Do’a oleh Al-Habib Fadil, Berjalan Lancar.

Comments are closed.