Sambut Hari Raya Idul Fitri : BPPKB DPAC Solear, Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

170

Tangerang, Satubanten.com- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Solear Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB DPAC Solear) memberikan Santunan kepada 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wilayah Kecamatan Solear pada Minggu, (1/5/2022) Bantuan tersebut disampaikan secara Door to Door.

Salah satu penerima bantuan Murni warga kampung pasir ceuri desa cikasungka sangat bersyukur menerima bantuan yang diberikan oleh BPPKB DPAC Solear, Alhamdulillah saya sudah menerima santunannya dari teman-teman BPPKB Solear, santunan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga kecil kami. dan bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari – hari.

“Semoga senantiasa diberi kemudahan bagi teman-teman BPPKB untuk kegiatan Baik seperti Ini, dan bisa terus membantu masyarakat banyak, serta keberadaanya bisa berguna dan bermnafaat bagi masyarakat,” harapnya.

Ketua BPPKB DPAC Solear, Usni Wijaya menuturkan Momentum Ramadan selalu dimanfaatkan oleh kami untuk hadir memberikan energi positif bagi masyarakat di wilayah kami.

“Dibulan yang penuh berkah ini, semua berlomba lomba berbuat kebaikan, agar bisa berbagi rejekinya untuk yang lebih membutuhkan,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan juga oleh Baron Wakil Ketua BPPKB DPAC Solear,
Kami hanyalah Jembatan bagi mereka yang memiliki keterbatasan secara ekonomi agar dapat bersama menikmati kebahagiaan di bulan suci ini dan merasakan arti kehadiran Organisasi Masyarakat BPPKB di wilayah Solear secara Positif.

“Tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada para Anggota, Pengusaha di Wilayah Solear yang telah ikut berpartisipasi menjadi Donatur serta meluangkan pikiran serta waktunya untuk kegiatan ini. semoga semunya bisa bermanfaat,” ujarnya.

Comments are closed.