Sambangi Serang, Anies Sampaikan Misi Perubahan

32

Serang, Satubanten – Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, mendatangi Kota Serang, dalam kunjunganya Anies turut menyampaikan pidato tentang misi perubahan yang dibawanya untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Kita datang kesini untuk menyampaikan pesan perubahan untuk Indonesia uang kuliah mahal, tidak ada modal, cari kerja susah semua harus berubah,” kata Anies kepada masyarakat Kota Serang, Kamis, 21 Desember 2023.

Lebih lanjut Anies menerangkan, makna perubahan yang dimaksud adalah melihat masyarakat Indonesia sejahtera. Dia juga meyakini kekuatan koalisi yang terbentuk saat ini sudah kuat.

“Jadi perubahan yang sedang kita ikhtiarkan itu bukan sekadar mau mengganti presiden, tapi juga untuk kesejahteraan yang lebih baik,” ujar Anies.

“14 Februari kita memiliki waktu 6 jam, maka kita harus memanfaatkan waktu itu untuk mendorong perubahan,” imbuhnya.

Pantauan Satubanten kedatangan Anies di Kota Serang, Kamis (21/12/2023), memiliki 2 kegiatan dimana agenda pertama bertemu Mahasiswa Universitas Bina Bangsa dan agenda kedua dilakukan di Gedung Remaja bertemu dengan tokoh dan masyarakat.

Comments are closed.