Salimah Gelar Khataman Dan Tebar Sejuta Ta’jil

16

Serang, Satubanten – Pengurus Daerah Salimah kota Serang turut serta memeriahkan acara nasional KHATAMAN DAN TEBAR SEJUTA TA’JIL yang serentak dilaksanakan oleh seluruh Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah di Indonesia pada hari yang sama. Kegiatan dilakasanakan di Kasemen, tepatnya di terminal Banten Lama pada hari Jumat, 07 April 2023.

Ketua PW Salimah Banten, Hj. Nur’aliyah, M.Pd juga hadir membuka acara, beliau dalam sambutannya mengatakan, “Peran salimah di masyarakat harus semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Hari Jumat ini Pengurus Salimah, baik tingkat Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang dan ranting secara serentak melaksanakan program Khataman dan berbagi Sejuta Ta’jil, semoga semakin terasa keberkahannya ditengah masyarakat”.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Yakesma dan semua pihak yang telah menitipkan hartanya untuk meyukseskan acara berbagi buka puasa bersama Salimah

Turut hadir juga pihak pemerintahan yang diwakili oleh RT setempat yang dimana ikut membagikan ta’jil kepada masyarakat sekitar.

“terimakasih kepada ibu-ibu rombongan pengurus Salimah yang sudah datang dan berbagi ta’jil di terminal Banten lama, saya sangat bersyukur, Semoga kebaikan nya dibalas oleh Allah Subhanahuwata’ala, dan diberikan keselamatan, juga di luaskan rejekinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga PD Salimah Kota Serang Maesaroh mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan terharu melihat antusias masyarakat untuk bisa mendapatkan ta’jil ternyata sangat tinggi.

“Nikmat rasanya bisa berbagi, semoga kedepannya kita bisa terus bertemu dan silaturahmi kembali,” pungkasnya.

Comments are closed.