Salimah Banten Pimpin Pelaksanaan Silaturahmi Nasional Bersama Pengurus Pusat dan Daerah Se-Banten

81

Serang, Satubanten – Minggu 10 Desember 2023, PW Salimah Banten melakukan kegiatan SILATNAS yang dihadiri oleh PP Salimah dan 8 PD yang berada dibawah struktur PW Salimah Banten. Kegiatan ini merupakan sarana konsolidasi, evaluasi dan silaturahim antar struktur dan pengurus.

Ketua PW Salimah Banten, Hj. Nur’aliyah, M.Pd, mengatakan bahwa SILATNAS adalah amanat dari PP Salimah yang bertujuan untuk konsolidasi, evaluasi dan silaturahim antar pengurus di semua jenjang struktur PW salimah Banten.

Ia juga berpesan agar setelah kegiatan SILATNAS ini selesai capain program di PW Salimah Banten menjadi semakin baik dan mengalami peningkatan.

PP Salimah yang mewakili dewan pimpinan Harian dan para ketua departemen yang hadir pada acara SILATNAS, yaitu Unggul Hidayati (Departemen Bangwil), Vouline Hamzah,S.Kom, M.Pd.I, (Sekretaris, Diklat), Dr. Nur Hamidah, LC, M.Ag dan Reswati woro Indrianing (Departemen dakwah), Nur Umiyati (Bendahara), Mufida, S.Hi, M.Pd (Departemen Ekonomi), Diana widyasari, ST, MM (Departemen Humas dan Media). Masing-masing perwakilan PP Salimah memaparkan amanat muktamar 2020 untuk setiap departemen sebelum dilakukan evaluasi pelaksanaan program di Pimpinan wilayah dan Daerah.

Dalam acara silatnas ini dihadiri oleh 8 Pimpinan Daerah Salimah di Banten melaporkan capaian-capaian program kerja dan laporan evaluasi tersebut disampaikan secara langsung didalam forum yang dihadiri oleh para pemimpin Salimah se-Banten.

Tak hanya penyampaikan laporan dalam agenda tersebut juga dirancang agar ada pengembangan – pengembangan disetiap program pada daerah masing-masing.

Dalam sesi acara PW Salimah Banten juga melakukan penggalangan dana untuk Palestina dan diakhiri dengan do’a khotmul Quran dan kemenangan bagi umat Islam di Indonesia.

Comments are closed.