Saddil Ramdani : Mohon Tetap Dukung Timnas Meraih Kemenangan

11

Jakarta, Satubanten – Penyerang sayap timnas Indonesia, Saddil Ramdani yang juga menjadi penyelamat skuad Garuda dari kekalahan pada laga tadi malam meminta publik sepakbola nasional tetap memberikan dukungan kepada skuad Garuda, meski belum mendapatkan hasil memuaskan di dua laga perdana Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat menahan Filipina, sejumlah suporter Indonesia turut hadir di Stadion Rizal Memorial. Bahkan suara fans Indonesia tidak kalah kencang dibandingkan pendukung tuan rumah.

Saddil mengharapkan dukungan kepada timnas senior tidak mengendur, terutama saat bermain di kandang.

“Kami sangat respek, karena sudah menyemangati kami main di Filipina. Saya harap mereka tetap cinta timnas Indonesia, tetap mendukung. Walau baik dan buruk, tetap selalu didukung,” ujar Saddil.

“Hilangkanlah kritik-kritik yang membuat tim ini menjadi suasananya tidak baik. Semoga pesan dari suporter bisa membangun pemain untuk menjadi lebih baik,” ungkap Saddil.

“Saya harap tim menjadi lebih semangat, karena main kandang. Kami berharap bisa mendapatkan poin yang lebih baik dibandingkan tandang. Kami bisa semangat bermain di kandang, karena kami memiliki suporter yang luar biasa dalam membangun semangat kami, memotivasi kami,” pungkas Saddil. (Sbs)

Comments are closed.