Rumah Zakat Salurkan Fidyah Untuk Yatim Dan Dhuafa

241

Satubanten.com- Rumah Zakat Cabang Cilegon menyalurkan amanah donasi Fidyah titipan para donatur, penyaluran fidyah ini dilakukan oleh delapan orang Relawan Rumah Zakat dengan menyalurkan 100 paket Nasi Box, Roti serta Susu, Selasa 23/08/2022.

Penyaluran Fidyah ini untuk beberapa wilayah di Cilegon diantaranya penyaluran untuk anak anak yatim di Rumah Qur’an Khozinatul Asror, kemudian penyaluran juga dilakukan di Rumah Yatim Temu Putih serta untuk pemulung serta orang orang yg membutuhkan.

Salah seorang santri di Rumah Quran Khozinatul Asror mengucapkan banyak terima kasih atas paket makanan yg diberikan dan mendoakan semoga para donatur senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran rejeki selalu..

Sementara itu Rudy selaku kordinator penyaluran mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan yg sdh membantu mensukseskan penyaluran paket Fidyah tersebut, semoga Allah SWT memberikan kebaikan serta keberkahan untuk semua teman teman yg telah membantu penyaluran Fidyah pada hari ini ” ucap Rudy”

“Barangsiapa yang memberi makan kepada orang mu’min hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak di masuki oleh orang lain”
(HR. Thabrani). (Sbs)

Comments are closed.