Rumah Zakat Berikan Sepatu Baru untuk Anak Dhuafa

246

Satubanten.com- Rumah Zakat Cabang Cilegon membagikan sepatu baru untuk anak yatim dan Dhuafa, pembagian sepatu tersebut diberikan kepada para siswa-siswi yang membutuhkan diwilayah Cilegon dan Pandegalng, Rabu (14/09/2022).

Aep selaku kordinator penyaluran mengatakan bahwa pembagian sepatu baru tersebut sebanyak 17 paket dan diberikan kepada anak anak dengan kondisi sepatunya yg sdh tidak layak pakai, ada yg sepatunya sdh kekecilan sehingga tdk nyaman dipakai dan juga untuk anak yg tidak punya sepatu, program penyaluran sepatu tersebut dilakukan ditiga titik penyaluran yaitu, diponpes Al Ghifari 5 paket sepatu, Rumah Literasi 5 paket sepatu, Rumah kader desa kadu ela 5 paket sepatu serta penyaluran diwilayah Cilegon sebanyak 2 paket sepatu.

Ungkapan terima kasih disampaikan Ustadz Romli selaku pimpinan Yayasan Al Ghifari atas program pemberian sepatu baru tersebut, Terima kasih Rumah Zakat dan semoga kebaikan donatur Rumah Zakat dibalas dengan kebaikan, baik didunia maupun diakhirat, Ucap beliau.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Yusuf salah satu anak yatim yang tidak memiliki sepatu dan merasa sangat gembira dengan bantuan sepatu yg diberikan kepadanya, Terima kasih donatur dan Terima kasih Rumah Zakat, Ucap Yusuf.

Program pemberian sepatu baru ini berkat donasi dari donatur yang mengamanahkan donasinya ke Rumah Zakat untuk program sepatu baru untuk Yatim dan Dhuafa. (Sbs)

Comments are closed.