Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah Tan

23

Jakarta,- Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah Tan. Gugatan itu didaftarkan Ruben melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar pada 11 Juni.

Gugatan cerai Ruben Onsu tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO [Ruben Samuel Onsu] melawan istrinya S [Sarwendah],” kata Humas II PN Jakarta Selatan T. Marbun Rabu (12/6).

PN Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana Ruben Onsu dan Sarwendah pada awal Juli 2024.

“Majelis hakim telah menentukan jadwal persidangan pada 9 Juli dan kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, juga kepada tergugat,” ungkapnya sambil mengonfirmasi gugatan yang tercatat dalam SIPP adalah perceraian Ruben dan Sarwendah.

Di sisi lain, T. Marbun menyatakan tak bisa mengungkapkan alasan perceraian yang tertera dalam gugatan Ruben Onsu terhadap Sarwendah. 

“Itu enggak bisa kami sampaikan ke publik karena menyangkut masalah rumah tangga orang atau sifatnya privat,” tuturnya. 

Perceraian tersebut hadir sekitar dua pekan sejak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengonfirmasi rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang dalam masalah. Ia kala itu menyatakan wajar ada masalah dalam berumah tangga. (**)

Comments are closed.