Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit di Majalengka Dalam Kondisi Lemas

11

Jaakrta, – Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit di Majalengka dalam kondisi lemas. Hal tersebut diketahui usai beredar di media sosial. Dalam video tersebut Ruben Onsu terlihat tak sadarkan diri dan dibawa masuk ke ambulans.

Video tersebut diunggah pada Minggu (19/5) oleh akun @/heidyhellena yang diketahui merupakan manager dari Ruben Onsu. Terlihat Ruben Onsu menggunakan cukup banyak selang di tubuhnya.

“Evakuasi semalem Sedih bgt loh… kuat yah… selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @/ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya,” tulis akun Heidyhellena.

Namun ada juga yang menjadi sorotan netizen, terlihat dalam unggahan tersebut, Jordy Onsu dan Sarwendah juga memberikan komentar. Jordy Onsu menanyakan kondisi kakaknya ada di mana karena tidak ada kabar yang sampai kepadanya. Sarwendah juga syok karena tidak mengetahui kabar dari Ruben Onsu.

Sampai saat ini belum ada penjelasan soal kondisi terkini Ruben Onsu. Sementara itu, dalam unggahan tersbut, banyak rekan artis yang khawatir dan mendoakan kondisi Ruben Onsu.

“Semoga lekas sembuh @ruben_onsu …,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
“Ya Allah semoga cepat pulih & sehat Kak Ruben” sahut Chand Kelvin. (**)

Comments are closed.