Roby Purba Menyesal Akibat Mengunggah Ulang Video Sekuriti Yang Dipecat Karena Memukul Anjing

7

Jakarta,- Robby Purba memastikan dirinya terbuka untuk Nasarius, sekuriti Plaza Indonesia (PI) yang dipecat karena video dirinya memukul anjing demi menyelamatkan kucing usai diunggah ulang oleh Robby.

Hal itu dinyatakan Robby dalam video yang diunggah di media sosial pada Minggu. Dalam video itu juga, Robby menyampaikan permintaan maaf karena video unggahan ulangnya akan berkembang menjadi kekisruhan di media massa.

“Kepada bapak, mungkin saya memang belum menikah, tapi saya tahu rasanya menjadi kepala keluarga, berat banget ya, Pak,” kata Robby Purba.

“Saya minta maaf banget. Kalau butuh apa-apa, hati saya, pintu rumah saya terbuka buat bapak. Saya mohon maaf ya Pak,” lanjutnya

Robby menyatakan bahwa dirinya menyesal telah merugikan pihak tersebut karena mengunggah ulang video yang belum diketahui kebenarannya.

“Memang harusnya sejak awal ketika menyaksikan video klarifikasi dari handler, seharusnya hati aku bisa lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya tanpa harus mencari pembenaran dan juga pembelaan,” lanjutnya.

“Jadi aku sungguh menyesal atas apa yang telah aku perbuat,” kata Robby.

“Aku sadar bangat banyak pihak yang dirugikan atas video reposted yang aku bagikan, aku sadar sekali pihak yang tersakiti juga, khususnya kepada seorang bapak yang punya anak dan istri yang mungkin saja sekarang sudah kehilangan pekerjaannya.” katanya.

“Kalaupun yang aku lakukan kemarin seperti tidak memanusiakan manusia, aku minta maaf sekali, aku mohon maaf sekali.” kata Robby Purba. (**)

Comments are closed.