Ringgo Sebut Sang Istri, Sabai Morscheck Lebih Pantas Menjadi Kepala Keluarga

37

Satubanten.com- Ringgo Agus Rahman miliki pandangan berbeda mengenai posisi kepala keluarga dalam rumah tangga. Ringgo juga menyebut sang istri, Sabai Morscheck, adalah kepala keluarga mereka.

“Betul, dia (Sabai Morscheck) kepala keluarganya,” kata Ringgo Agus dalam YouTube Nikita Willy Official.

Ringgo Agus tidak setuju dengan pandangan bahwa kepala keluarga harus seorang laki-laki. Ringgo juga beranggapan sang istri lebih pantas disebut kepala keluarga karena memiliki beban yang lebih besar dalam urusan keluarga.

“Karena… gue nggak tahu ya, (katanya) kepala keluarga harus laki-laki, segala macam, sedangkan kalau gua melihat perannya, kayaknya dia (Sabai) lebih berat deh,” ucapnya

“Maksudnya kalau gue kerja, gue kerja itu tuh lebih ke hiburan, kayak di luar tuh bisa ketemu orang, nggak bosan, sedangkan kalau dia di rumah, benar-benar capek,” lanjutnya.

Ringgo pun membandingkan beratnya pekerjaaan sang istri di rumah dengan pekerjaannya sebagai aktor di luar.

Ringgo mengungkapkan dirinya menyadari sulitnya menjadi ibu, yang membuat istrinya tidak memiliki waktu untuk diri sendiri.

Terlebih lagi, Sabai Morscheck tetap bekerja meski saat ini sudah mempunyai dua anak.

“Ngurus anak bukannya nggak ngapa-ngapain, kan konsen, terus benar-benar me time-nya juga sedikit buat dia. Gue rasa, kayaknya seluruh ibu ketika punya anak, sudah nggak ada lagi deh tidur dari malam sampai pagi yang nggak ada bangunnya, pasti ada bangunnya, itu luar biasa,” ujarnya.

“Kalau gue kepala keluarga karena cari nafkah, nggak, dia juga cari nafkah selama ini. Maksudnya, kita berdua punya penghasilan yang setara malah,” tambahnya. (**)

Comments are closed.