Rina Nose Bongkar Alasan Yang Membuat Ia Menghilang Selama 3 Bulan

42

Satubanten.com- Rina Nose dikenal sebagai sosok yang ceria. Ia kerap melontarkan candaan yang selalu sukses memancing gelak tawa publik. Namun beberapa waktu lalu, publik mengkhawatirkan kondisi fisik Rina. Pasalnya, artis berusia 38 tahun itu terlihat kurusan dan diduga berat badannya berkurang drastis.

Tak hanya itu, Rina juga sempat jarang terlihat di layar kaca lagi. Rina tak memungkiri kalau ia sempat menghilang 3 bulan di 2020 karena sesuatu hal. Ia mengalami kecemasan karena berkumpul di sebuah lingkungan yang senang bergosip.

“Gua sempat terlena masuk ke kondisi yang sebenernya itu bukan gua. Gua kasi contoh aja ya, jadi misalnya nih ada perkumpulan yang kalo ketemu pasti …(ngomongin orang), gua bukan tipe yang gitu tapi pada saat itu, gua sempat masuk ke wilayah itu,” seru Rina. “Yang gua sadarin itu setelah, misalnya si A ngomongin si anu ke gua, ya terus gua ngerasa kok gitu sih dia, ngomongin si ini. Tapikan gua dalam hati ‘Eh tapi gua jugakan pernah gitu juga’… oh ternyata begini ya.”

Situasi makin membuat tak nyaman karena Rina bertengkar dalam lingkungan itu. Akhirnya, Rina mengalami gangguan kecemasan. “Gua sampai meliburkan diri 3 bulan. Padahal yang hubungi banyak. Gangguan psikologi itu adalah jantung berdebar-debar terus, kecemasan tinggi,” seru Rina. “Pernah gak bisa tidur tuh sampe 2 hari, nanti tidur sedikit, bangun udah deg-degan lagi.” (**)

Comments are closed.