Ricuh Hingga Bakar Panggung, Ini Penyebab Konser di Pasar Kemis Gagal

20

Tangerang, Satubanten – Event musik Tangerang Lentera Festival di Jalan Raya Pasar Kemis, Kelurahan Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 23 Juni 2024, malam berlangsung ricuh.

Hal ini terjadi lantaran pervorma dari Band Guyon Waron dan NDX AKA batal tampil sehingga konser dibatalkan. para penonton yang telah membayar untuk menonton konser akhirnya kecewa dan melampiaskan kekesalanya denganmembakar panggung konser.

Salah satu penonton konser David, mengungkapkan bahwa kericuhan terjadi saat panitia mengumumkan batalnya penampilan beberapa artis yang harusnya tampil pada malam tersebut.

“Sudah ada tanda-tanda dari awal kalau konsernya gak jadi sampai pagar pembatas dijebol dan puncaknya panggung di bakar,” ungkapnya.

David juga menyayangkan hal tersebut pasalnya ia dan rekan – rekannya telah membayar tiket seharga Rp135 ribu per orang dengan online.

“Kecewa saat panitia memberitahukan konser batal, artis baru dibayar DP, sisanya tidak tahu. Jadi tidak tampil,” ujar David.

Setelah kejadian tersebut pihak panitia memposting kelarivikasi kejadian dan meminta maaf kepada semua yang telah dirugikan.

Dalam postingan di akun instagramnya @lentera.festival juga memperlihatkan sosok peria yang diduga menggelapkan uang sehingga konser pun gagal digelar.

“PELAKU! BERNAMA: MUHAMMAD DIAN PERMANA ANGGA. Kami segenap panitia juga dirugikan oleh orang tersebut, oknum ini membawa kabur duit sebanyak ratusan juta! Uang yang seharusnya dibayar untuk keperluan malah dibawa kabur dan kita ditinggal kan begitu saja. Tolong segera diviralkan, kita cari sampai dapat!” tulis akun @lentera.festival.

Comments are closed.