Ribuan Kader PDI-P Banten Siap Kawal Pendaftaran Ganjar Mahfud ke KPU

37

Serang, SatuBanten – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia pada Kamis (18/10/2023) besok. Keduanya akan mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Tahun 2024, yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura.

Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Banten, Asep Rahmatullah mengatakan, pendaftaran Ganjar dan Mahfud MD ke KPU diperkirakan pada pukul 14.00 WIB.

“Kita juga berangkat besok untuk mengawal pendaftaran,” kata Asep, Rabu (18/10/2023).

Asep menyebut ada ribuan kader PDIP, relawan dan loyalis Ganjar Pranowo yang akan mengawal pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU RI.

“Tapi bukan hanya dari Banten, mungkin kader PDIP di semua wilayah ikut juga. Perkiraan ada ribuan kader yang akan berkumpul di bunderan HI, kemudian berjalan kaki ke KPU,” ujarnya.

Menurut Asep, PDIP Banten mendukung dijadikannya Mahfud MD sebagai cawapres. Sebab, Mahfud memiliki rekam jejak jelas, pernah menjadi anggota legislatif, yudikatif, dan juga eksekutif.

“Artinya lengkap sudah dan kami tidak ada keraguan sedikit pun pada Mahfud MD. Kami optimis pasangan Ganjar-Mahfud dapat unggul di Banten,” pungkasnya. (***)

Comments are closed.