Resmi Dibuka Hari Ini Pendaftar Pertama “TOWER OF GOD: NEW WORLD”, Akan Dapat Reward Saat Resmi Diluncurkan

11

LOS ANGELES, Satubanten – Netmarble, pengembang dan penerbit mobile game bermutu tinggi, membuka tahap praregistrasi collectible card game RPG terbaru, Tower of God: New World. Pemain yang melakukan praregistrasi hari ini, lewat Google Play atau App Store, serta mengikuti kanal resmi Discord, akan memperoleh reward ketika game ini diluncurkan, termasuk versi SSR dari Twenty-Fifth Bam.

“Tower of God” berawal dari fantasy webtoon tentang seorang anak laki-laki bernama Twenty-Fifth Bam dan temannya Rachel yang menelusuri sebuah Menara raksasa yang misterius. Menurut kepercayaan, setiap keinginan seseorang akan dikabulkan jika berhasil mencapai puncak Menara ini. Demi kehidupan yang lebih baik, Rachel memasuki Menara ini tanpa sepengetahuan Bam. Lalu, Bam pun menyusulnya.

Dalam Tower of God: New World, pemain dapat bergabung dengan Bam untuk menaiki “Tower of God” dan mencari Rachel. Dengan memainkan berbagai gameplay, mengoleksi karakter, dan meningkatkan level tim, Anda dapat menjalani petualangan seru.

Dengan story mode, pemain dapat mengikuti kisah Bam ketika menelusuri menara.
Dengan adventure mode, pemain dapat membangun sebuah tim yang akan bertugas sebagai Administrator untuk menaiki Menara ini.
Lebih dari 100 karakter warna-warni dapat dikoleksi sehingga pemain dapat membangun tim dan playstyle sendiri.
Pemain dapat melengkapi karakter baru saat mencapai level tinggi, tanpa harus menghabiskan waktu untuk meningkatkan level lewat Slot System.
Cutscene dalam versi animasi bermutu tinggi membuat petualangan semakin realistis.
Tower of God: New World menampilkan strategic battles yang simpel dan menarik dengan kisah unik yang dikembangkan bersama penulis asli kisah ini, SIU. Sejak Juli 2010, seri webtoon orisinal “Tower of God” telah ditayangkan oleh Naver Webtoon, dan telah dibaca lebih dari enam miliar audiens dari seluruh dunia.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang game ini, reward pada tahap praregistrasi, serta acara mendatang, Anda dapat bergabung dengan Discord resmi dan kanal media sosial lain (YouTube, Instagram, Twitter, TikTok, serta Facebook).

Comments are closed.