Resmi Bagus Kahfi Berpisah Dengan FC Utrecht

166
Satubanten.com-  Pemain muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi secara resmi berpisah dengan FC Utrecht, pada Sabtu (7/5/2022). Kendati demikian, Bagus Kahfi menegaskan akan tetap melanjutkan kariernya di Eropa.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi telah mengakhiri perjalanan karier bersama klub Belanda Ultrecht II atau Jong Utrecht usai tim tersebut melakoni laga terakhir di Divisi Kedua Liga Belanda.
Sayangnya Bagus Kahfi juga tidak diturunkan pada laga terakhir tersebut. Kini kontrak Bagus bersama FC Utrecht akan habis pada Juni 2022 mendatang dan klubnya dipastikan bakal melepas penyerang muda Indonesia tersebut.”Iya saya sudah selesai bersama Utrecht. Tapi saya pastikan saya akan tetap bermain di Eropa karena ini sudah menjadi bagian dari mimpi saya,” kata Bagus, Minggu (8/5/2022).

Terkait dengan klub dan Negara mana yang akan menjadi bagian dari perjalanan karier Bagus Kahfi selanjutnya dirinya masih belum bisa membocorkan.

“Kalau untuk klub selanjutnya, ada deh. Yang penting bagi saya sekarang tujuan utama saya stay di sini (Eropa). Saya minta doa dan dukungannya saja untuk karier saya di Eropa ini,” pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut.

Selama 1,5 musim bermain di tim cadangan FC Utrecht Bagus hanya mencatatkan dua penampilan di Divisi Kedua Liga Belanda. Hal ini pun menjadi capaian yang bisa dibilang baik untuk Bagus Kahfi. (**)

Comments are closed.