Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Rujuk Dan Berdamai

14

Satubanten.com- Kabar bahagia datang dari Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Pasangan suami istri itu kini telah sepakat untuk rujuk dan berdamai kembali. Kesepakatan damai tersebut diterima Lady usai melihat kesungguhan sang suami selama beberapa minggu, salah satunya saat Rendy merawatnya ketika sakit.

“Mungkin ini baru beberapa hari ya tetapi dari awal, Puji Tuhan sebenarnya agak klise, tapi aku kenal dia sudah sembilan tahun ya,” ucap Lady Nayoan usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8).

“Mungkin belum lama bagi orang yang baru nikah, tetapi bagiku aku sudah cukup mengenal dia, aku tahu mana dia bohong mana nggak, jadi puji Tuhan sih yang aku lihat beberapa hari ini serius,” lanjut Lady Nayoan.

Saat sedang diwawancara, Rendy Kjaernett juga tiba-tiba mencium pipi Lady Nayoan. Hal itu ia lakukan saat memberi ucapan ulang tahun pada Lady Nayoan yang kebetulan bertepatan dengan hari mereka sepakat rujuk di mediasi.

“Ya selamat ulang tahun, semoga sehat terus, cepet sembuh, sayang sama keluarga, makin banyak berkahnya, rezekinya, semoga semuanya makin meningkat, terus bahagia, aku juga bakal terus berusaha buat bahagiain kamu, jadi orang yang lebih baik, semakin baik, semakin semuanya. Amin,” ujar Rendy Kjaernett yang langsung kemudian cium pipi sang istri.

Hal itu sontak membuat heboh semua orang. Sebab sebelumnya pasangan yang pernah bertengkar hebat hingga hampir bercerai, kini kembali damai dan mesra.

Tak hanya itu, sepanjang wawancara Rendy juga beberapa kali menyentuh bahu dan wajah Lady. Dia juga beberapa kali mencium kepala istrinya itu.

Semoga baik-baik kembali ya untuk Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan! (**)

Comments are closed.