Real Madrid Resmi Kontrak Jude Bellingham Selama Enam Musim

5

Satubanten.com- Real Madrid resmi mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jude Bellingham. Wonderkid Timnas Inggris itu akan diikat kontrak cukup panjang, yakni selama enam musim.

“Real Madrid dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Jude Bellingham, yang akan terikat kontrak dengan klub kita selama enam musim mendatang,” bunyi keterangan pada laman resmi klub, Rabu (14/6/2023).

Madrid akan memperkenalkan Bellingham pada Kamis (15/6/2023) siang waktu setempat. Pemain berposisi gelandang itu akan berbicara kepada media lewat konferensi pers.

“Jude Bellingham akan diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid besok, Kamis 15 Juni, pukul 12:00 siang di Ciudad Real Madrid. Setelah itu, Jude Bellingham akan berbicara kepada media,” sambung pernyataan itu.

Madrid tidak merinci secara resmi biaya transfer Bellingham. Namun menurut Goal International, Los Blancos merogoh kocek sebesar 103 juta Euro atau Rp1,6 triliun untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

Nilai tersebut hampir memecahkan rekor transfer klub. Sebagai gambaran, Eden Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 silam dengan biaya 115 juta Euro atau Rp1,8 triliun. (**)

Comments are closed.