Raynata Ardi Nugraha dari SMAN 2 Pandeglang Raih Prestasi Duta Terfavorit

11

Pandeglang, Satubanten – Suasana kebanggaan dan syukur meliputi Kabupaten Pandeglang setelah meraih prestasi gemilang dalam kegiatan Pemilihan Duta SMA Provinsi Banten. Raynata Ardi Nugraha, perwakilan dari SMAN 2 Pandeglang, berhasil memenangkan predikat Duta Terfavorit, sementara tim dari Kabupaten Pandeglang dinobatkan sebagai Tim Terbaik dan Terkompak.

Raynata Ardi Nugraha, siswa berbakat dari SMAN 2 Pandeglang, berhasil menyita perhatian para juri dan penonton dengan karismanya yang memukau. Dengan jawaban yang tajam dan kepribadian yang bersinar, Raynata berhasil memenangkan hati dan meraih gelar Duta Terfavorit, membawa nama Kabupaten Pandeglang bersinar di panggung provinsi.

Tidak hanya prestasi individu, namun keberhasilan juga diraih oleh tim yang mewakili Kabupaten Pandeglang. Tim ini berhasil menyita perhatian sebagai Tim Terbaik dan Terkompak, menunjukkan sinergi luar biasa di antara anggotanya dalam menghadapi setiap tahap kompetisi.

Ibu Putri Annisa, Selaku Pembina Ekstrakulikuler di SMAN 2 Pandeglang, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi cemerlang yang diraih oleh Raynata Ardi Nugraha dan tim.

“Kami berbangga atas pencapaian luar biasa ini. Terima kasih kepada Raynata, tim, dan semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan penuh. Ini bukan hanya keberhasilan mereka, tetapi juga keberhasilan seluruh komunitas pendidikan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Putri Anisa.

Doa dan dukungan dari kepala sekolah, guru, orang tua, dan masyarakat Kabupaten Pandeglang telah memberikan kekuatan tambahan bagi para peserta untuk berprestasi sebaik mungkin. Kekompakan tim dan semangat juang Raynata Ardi Nugraha menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha, berkarya, dan membanggakan daerahnya.

Keberhasilan ini bukan hanya sebagai sukses pribadi, melainkan pencapaian bersama yang mengukir prestasi membanggakan untuk Kabupaten Pandeglang. Semoga prestasi ini menjadi semangat baru bagi seluruh siswa dan komunitas pendidikan untuk terus mengembangkan potensi dan mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Terima kasih kepada kepala sekolah, bapak dan ibu, atas doa dan dukungan yang tidak henti-hentinya. Semoga pencapaian ini menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan diraih oleh siswa-siswi Pandeglang di masa depan. Selamat kepada Raynata Ardi Nugraha dan tim

Comments are closed.