Rayakan World Diabetes Day, PT Biotek Semarakan Beragam Acara

9

Jakarta, Satubanten.com- Merayakan World Diabetes Day 2023, PT Biotek Farmasi Indonesia ikut ambil bagian dalam acara Jalan Santai Bersama 1000 Penyandang Disabilitas dan mengadakan beragam pelayanan.

Salah satu kegiatan adalah Cek Gula Darah Sewaktu dan Mencoba Obat Dialance serta membuktikan efikasinya dengan Penurunan Gula Darah dalam 90 menit gratis.

Acara yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Lions Club Indonesia serta untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Mikha Sherly, Supervisor Digital Marketing dari Biotek Farmasi Indonesia menjelaskan Biotek Farmasi Indonesia ikut berperan dalam kegiatan Jalan Santai Bersama 1.000 penyandang disabilitas dengan memberikan obat gratis bagi mereka yang saat pemeriksaan gula darahnya tinggi.

“Dialance diciptakan dengan terobosan advanced biotechnology oleh Biotek Farmasi Indonesia menjadikan kualitas obat herbal yang dapat langsung menurunkan kadar gula darah dan menjadi solusi bagi para masyarakat Indonesia penyintas Diabetes,” ungkap Sherly.

Salah satu peserta, Murni (70 tahun) yang pernah mengidap sakit stroke dan melakukan tes gula darah sewaktu di booth Biotek Farmasi Indonesia.

“Saya saat pertama melakukan tes gula darah mencapai angka 226 namun, setelah meminum obat Dialance selama 90 menit gula darah turun di angka 129,” ujar Murni.

Murni mengakui dirinya sudah banyak minum obat namun reaksinya belum ada yang cepat saat minum Dialance.

Penderita Diabetes tidak perlu khawatir atau takut, obat diabetes Dialance dari PT. Biotek Farmasi Indonesia telah melalui riset lebih dari 30 Tahun di California Amerika Serikat yang dipimpin oleh anak bangsa Indonesia.

Produk dari Biotek Farmasi Indonesia telah memiliki lisensi BPOM dan sertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP) yang berstandar Amerika yang menjadi salah satu keunggulan kualitas produk Biotek Farmasi Indonesia. (**)

Comments are closed.